Jumat, 28 November 2008

Selamat Jalan, semoga mabrur

Alhamdulillah Bapakku kemarin tanggal 25 Nopember berangkat haji
Sedari seminggu sebelumnya rumah ibuku banyak tamu
Dan 2 hari sebelumnya saudara dari Ciamis datang semua
Saudara dari bapak
Aku juga banyak bantu di rumah ibu
Kerjaan dirumah kutinggal dan di handle suamiku sepenuhnya
Banyak banged saudara yang berkunjung kerumah
Membuatku merasa...bahagia

Dari kampung bapakku ada 3 org yang berangkat haji
Usai jamaah sholat shubuh
berpamitan dengan tetangga dimasjid depan rumah
Kakekku yang memimpin doa semoga menjadi haji mabrur

Akhirnya kami sekeluarga mengantar hanya sampai masjid kabupaten
Tempat berkumpulnya para jamaah haji dari kab. Sleman
sewaktu papah berpamitan Nayya pesan..aki, jangan lupa pesanan Nayya ya
Nayya tu pesan boneka onta yang bisa nyanyi trus goyang2 kepalanya

walopun kata Bapak dibeliin disini aja kalo ada
Ngga usah di Mekkah, ntar kl ga ada malah Nayya sedih
Jadinya aku hunting boneka ontanya
dapet di Alfath..alhamdulillah
Bapak bisa khusyu beribadah tanpa repot nyariin boneka onta..
Tapi ngasih ke Nayya nanti kalo udah dari haji
kalo tahu beli disini kan ngga istimewa..
Hehe...



Tidak lupa aku titip catatan buat bapak
daftar doaku untuk didoakan di tempat ijabah
Insya Alloh makbul
Ada 7 hal yang aku minta didoakan
dan itu rahasia...
hanya aku, bapak dan Alloh yang tahu..amin

Semoga menjadi haji mabrur dan diberi keselamatan amin...

1 komentar:

amiiieeennn....

Doain juga Bang Kumis cepet bisa naek haji ya..

amiiieeennn...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites