Jumat, 28 November 2008

My Birthday

tart
Kemarin aku ultah
Bertambah umur harus tambah maju

Pagi-pagi hidupin HP
Beberapa teman udah Ucapin selamat lewat SMS
Thanks Lala, Mb Wiwin, Narty ( Yg lg ultah juga)
Atik Brebes, Mb Mira
Hubby juga inget kalo aku ultah..hehe biasanya lupa
Bahagianya aku punya sahabat yang perhatian

Buka internet, teman2 di fesbuk, tagged dan Mp
juga ngirim ucapan....
Siang dapat kiriman kado dr Eka di Serang
Hubby beliin black Forest
Trus Nayya baru inget kalo mamanya ultah
Katanya, mama kapan mo pergi?
Nayya titip beli kado ya buat mama..
Hehe..ngga surprise dong



Lala ucapin selamat sampe 3 kali
SMS, di blognya, Fesbuk...
Walo malemnya ketemu dirumahku
What a nice a friendship.....

malem ini untuk merenung
Ternyata banyak yang belum bisa kucapai
namun aku tetap bersyukur
karena banyak pula anugerah dari Nya untukku

Terima kasih Ya Alloh...
Banyak hal yang kau tunjukkan padaku
Melalui banyak hal yang kutemui dlm hidupku
Keajaiban yang slalu datang
Diluar kendali pemikiran dan perkiraanku
Bagaimana aku bisa berpaling
Jika Engkau selalu menunjukkan kemudahan bagiku
Ya Rabb
Selalu hadapkan hati ini pada Mu...
Syukurku ke hadirat Mu.....

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites